Ophiuchus Si Zodiak Baru

 

 

Ini nih yang paling hangat! Ditemukan satu bintang baru yang bikin kacau daftar Zodiak kita.. Zodiak yang dulunya hanya dua belas, kini telah disepakati menjadi tiga belas!! Zodiak baru ini bernama Ophiuchus, yang artinya adalah pawang ular. Akhirnya gara-gara Ophiuchus, jadi begini deh nasib Zodiak kita..


1. Capricornus : Kambing laut

21 Jan – 16 Feb (26 hari)

2. Aquarius : Pembawa Air

16 Feb – 11 Mar (24 hari)

3. Pisces : Ikan

11 Mar – 18 Apr (38 hari)

4. Aries :Domba

18 Apr – 13 Mei (25 hari)

5. Taurus : Kerbau

13 Mei – 22 Jun (40 hari)

6. Gemini : Si Kembar

22 Jun – 21 Jul (29 hari)

7. Cancer : Kepiting

21 Jul – 10 Ags (20 hari)

8. Leo : Singa

10 Ags – 16 Sep (37 hari)

9. Virgo : Gadis Perawan

16 Sep – 31 Okt (45 hari)

10.Libra : Timbangan

31 Okt – 23 Nov (23 hari)

11.Scorpius : Kalajengking

23 Nov – 29 Nov (6 hari)

12.Ophiuchus : Pawang Ular

29 Nov – 18 Des (19 hari)

13.Sagitarius : Si Pemanah

18 Des – 21 Jan (34 hari)

Oh My Gosh.. aku yang dulunya Cancer, sekarang jadi Gemini. Rasanya jadi aneh gitu. Soalnya dulu-dulukan tiap liat ramalan bintang selalu liat yang cancer. Dan lagian selama ini aku merasa bahwa sifat-sifat aku tuh sesuai banget dengan karakteristik Cancer, seperti sensitif, pendendam, ringan tangan dan penyayang. Kesimpulannya, aku ini pasti Cancer, jadi Ophiuchus itu tidak semestinya ada hehe

107 thoughts on “Ophiuchus Si Zodiak Baru

  1. sama…aku juga cape dehhhh hehehe tapi bgitulah kehidupan… waktu trus berputar,perubahan pun terus terjadi…penemuan2 baru juga terus didapatkan.

  2. aduh, aya2 wae. mo ikutan kayak aliran islam yg baru ya! yang ono nambah rasul, yang ini nambah zodiak. cepe deh ! kayaknya aliran sesat juga tuh.

  3. setuju…!!!
    idup gemini..!!
    Hiks.., gue jadi “Taurus”. ga ngaku deh jadi olang taulus, tetep ngaku jadi olang GEMINI. 1x lg “IDUUUP GEMINI”. he..he

  4. wah kayaknya seru jug atuh tapi rada2 kurang setuju juga sih tapi zodiak aku tetep dong nggak tau juag sih entar kalo ada zodiak baru lagi sekali leo tetep leo always leo tetep leo dong caapeee deh

  5. yailah Q juga ga setuju.ccccccccccccccccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapeeeeeeeeeeeeeeeeeee deh kan Q tadinya secorpio masa jadi Virgo(VIKIRAN RADA BEGO) ya gak mao lah enak aja kan secorpio ito keren orangnya cakep2 dan berani2 kalau virgo kan GADIS PERAWAN mang Q BENCONG ya gak m,ao lah……………..kalian gak usah ganti2 ZODIAK gto buat apa sh ganti2 ZODIAK. Q kesel bant bro udah keren2 ,masah diganti ya………………………………………………..ga mau lah mang ophius to keren?gak mendingan secorpio dong.gak usah neko2 deh. dan penggemar2 secorpion.QITA TETAP SECORPIO,

  6. yailah Q juga ga setuju.ccccccccccccccccccccccccaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapeeeeeeeeeeeeeeeeeee deh kan Q tadinya secorpio masa jadi Virgo(VIKIRAN RADA BEGO) ya gak mao lah enak aja kan secorpio ito keren orangnya cakep2 dan berani2 kalau virgo kan GADIS PERAWAN mang Q BENCONG ya gak m,ao lah……………..kalian gak usah ganti2 ZODIAK gto buat apa sh ganti2 ZODIAK. Q kesel bant bro udah keren2 ,masah diganti ya………………………………………………..ga mau lah mang ophius to keren?gak mendingan secorpio dong.gak usah neko2 deh. dan penggemar2 secorpion.QITA TETAP SECORPIO.

  7. Iyaaaa….gw juga setubuh !!!!…
    enak aje gonta ganti zodiak !!…sifat sifat gw yang udah manteb lahir batin kan jadi diragukan !!…
    iya tuh..kesian amat si zhie…he..he..jadi virgo..btw, nyokap gw jg virgo…makanya kadang kaya bencong…ups !! (moga moga nyokap gw ga ikutan baca postingan ini..hok..hok..ho..)..

    lagipula kenape musti pawang uler seh ?..
    napa ga pawang gajah ato pawang hujan aja sekalian…
    pawang uler mah kudunya gadis penari uler ya ?..biar seksi…(ngomongnya mulai ngelantur..he..he..)

    ya udahlah..gw pokoknya mendukung ophiuchus !!!…(loh ?..kayanya ada yang salah ..)

  8. TIDAK UZAH PUSING ZODIAK ,…………………………… KIAMAT YANG LOH….LOH PIKIRIN KIAMAT SUDAH DEKAT
    CONTOH PERANG UDAH DI MANA2 BAHKAN DI INDONESIA AJA PERANG ANTAR SUKU DLL BANYAK DEH DANTIDAK LAMA LAGI INDONESIA AKAN AMBURADU KANRNA PERANG 1!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MAKA PERBANYAK LAH BERDOA , BERAMAL. BERTAUBAT DLL AKU BUKAN NAKUT2TIN TAPI KENYATAAN

  9. halah…
    bikin bingung.. mo g diakuin..klo mang kenyataannya ada mau g mau y..itu kenyataannya..
    tp mo diakuin juga.. aneh juga y.. berasa dpaksa ganti nama qta..heuheu..
    mending g usah tll diambil pusing.. bw bcanda aj.. klo ada yg nanya zodiak qta apa.. bilang ja “zodiak edisi baru or lama??” heuheuhue
    lagian gw juga g percaya zodiak….
    apa shio juga mo direvisi?????????? (~_^)???

  10. Aq stuju adanya prgantian zodiak! Soalna aq ini virgo, pdhl aq cowok! Klo gtu aq jd LEO! Biar jd sdikit macho gto! Ga lelet ky bnci! Tp virgo membwt aq jd d sayang orang soalnya aq orng na baek hti!sesuai dng sft virgo!(bneran lho!). Ah aq jd bngung!

  11. kenapa zodiak gw berubah yang harusnya scorpio menjadi virgo??

    itu karena ada zodiak baru yang disebut ophiuchus (pawang ular) yang membuat semua rasi bintang menjadi berubah dan berantakan.

    liat aja,masa ada zodiak yang berkisar 1 minggu atau lebih dan semua menjadi tidak sama.

    kenapa harus seperti itu??

    apa karena perubahan teknologi yang cepat dan canggih sehingga seiring dengan perubahan maka seluruhnya banyak yang berubah, dari agama,ilmu, sampai zodiak pun ada yang berubah.

    oke, baik kalo perubahan teknologi yang cepat dan canggih, maka akan banyak perubahan dunia yang cepat pula, ex. global warming yang saat ini sedang naik daun, ya itu karena perbuatan manusia yang seiring dengan iptek yang baru.

    gw curhat ya!!!!!!!

    hehehe…..

  12. zodiac berubah karena manusia juga ga pernah berhenti belajar
    nah para ahli perbintangan menelaah lebi lanjut gitu rasi2 bintang di langit
    dan ternyata slama ini ada yg ketinggalan…ya si ophiucus itu
    tapi g segampang itu kita menerima ophiucus
    kayak lagunya almarhumah Alda…”aku tak biasaaa”

    kalo global warming emang jadi isu yang paling hangat-hangat tai ayam
    banyak aktivitis berkoar-koar
    bahkan aku juga ikut berkoar-koar loh
    tapi ternyata kita2 masi aja kmana-mana pake mobil
    mobil menimbulkan emisi, polusi
    masi aja kita pake barang2 elektronik, baju keren,dll buatan pabrik
    pabrik yg notabene juga kontributor polusi dan emisi co2 yg mayan tinggi

    ya pada intinya emang susah juga menyetop pemanasan global
    kcuali kita kembali hidup primitif hehe
    kayaknya yg paling cocok tuh nanam pohon deh utk masa depan
    inget ya utk masa depan anak cucu kita
    bukan utk masa depan para pelaku ilegal logging!!
    hehe

  13. aku gak setujuuuuuuuuuuuuuuuu

    udah gagah2 aries, masa jd pisces

    siapa tow yang nemuin?

    gak penting banget dey nemin kayak gituan……..

  14. hahahaa, ku sih ga bermasalah dengen nambahnya zodiak…..
    tapi itu kan bukan ditemukan!!!!! itu karena setiap berjuta-juta tahun ato beribu-ribu tahun posisi bintang berubah… dari dulu ophiucus sudah ada… tapi dia bergerak dan masuk antara sagi dan scorpius…
    arti zodiak sendiri kan rasi bintang yang mengedar mengelilingi equator bumi dan suatu saat tak terlihat karena ditutup oleh matahari. dan ophiucus mengedar seperti halnya zodiak lain. oleh karena itu sudah sejak tahun 1990an orang luar telah mengatakan ophiucus sebagai zodiak yang ke 13. tidak hanya ophiucus yang bergerak, zodiak lain pun bergerak. bahkan mungkin bukan bertambah lagi tapi mungkin juga berkurang. kalau berkurang bagaimana???? hoho

  15. sarah said,

    Berarti karakter jiwa seseorang bisa berubah donk….
    yang dulunya menurut zodiak pendiam bisa berubah galak
    atau perubahan yang lainya
    bumi semakin panas saja …………….

  16. aurel said,
    Manusia semakin pinter semakin banyak pengetahuan yang di dapat
    tp kalo nongol nya si ophiucus ini bukan berarti menggeserkan posisi zodiak yang dah di anut kita kenapa mesti dibikin pusing, rasi bintang
    itu bertambah & berputar itulah keagungan ILAHI………….Kalo dah berhenti mungkin tar ga pada bingung lagi x….

  17. bulan nya aza ada 12 knapa zodiaknya 13 sungguh sangat tolol sekali rupanya pra astrolog skarang………
    lagian emang bisa gtu ganti yg udah-udah
    makin hari orng bukannya pinter malah keblinger
    dri pada puding mikirin zodiak baru mendingan gw bo2 aza

  18. me too !
    moso pisces jadi mundur ke aquarius kan sifatnya dah ga sesuai!
    udah dari jaman mendekati taun 1900-an, kok mendadak ya pada protes to…..
    kecuali pas taun zodiak lagi dibuat trus da zodiak baru lagi ya masih ga kaget ne malah da taun 2005 baru dipublikasikan…….!

  19. Gw welcome tuh yang namanya pawang ular! gara2 doi gw jd LEO. Gw dah manis kaya VIRGO gagah bak LEO lg… Kurang apa coba?? Dri dulu gw dah ngira ada yang salah dg zodiak kita! ada yang kurang cucok…Terkadang gw pikir klo orang2 dikemudikan en didoktrin oleh buku2 zodiak seharga Rp 5000 perak. Tadinya ga2 cocok2 amet ama kita…Tapi klo lo ngeliat itu sifat2 selama 10 tahun ato lebih…apa lo ga percaya jadinya??

  20. sEkali ARIEs Tetep ARIES
    Ga bakalan gw ganti,,, im aries girl yang tangguh dan berjiwa pemimpin,,,,
    HIDUP ARIES GIRL
    Sifat & karakter ARIES udah nempel + nemplok di diri gw dari jaman batu !!!

  21. kenapasih mesti berubah gini kan dulunya udah bagus lagian pendirian aku tuh udah cocok banget ama aries, emang siapa sih yang munculin lagi zodiak aphicoucus apalah namanya

  22. kok bisa berubah kayak gini ??????? Jadi bingung dech. aq sich rada2 ga percaya tapi klo diliat dri kenyataan mang logis sich……..!!!!!!!!!!
    Siapa sich yang nyebarin berita ini ??????????
    Tega banget bikin orang bingung………!!!!!!!!!

  23. Hikz….Hikz……masak sich zodiakku virgo mesti berubah jadi LEO??????????
    bisa-bisa kepribadian aku yang dulu berubah juga donkz????????????
    gawat banget………. ya klo mang itu kenyataannya aku terima…
    tapi aku ga akan pernah berubah Virgo…, ya virgo…..

  24. Hikz….Hikz……masak sich zodiakku virgo mesti berubah jadi LEO??????????
    bisa-bisa kepribadian aku yang dulu berubah juga donkz????????????
    gawat banget………. ya klo mang itu kenyataannya aku terima…
    tapi aku ga akan pernah berubah Virgo…, ya virgo…..

  25. Hmm… klo menurut pengamatanku atas semua comments diatas, kepribadian orang tu bisa jadi kayak sekarang karena udah kpengaruh ama bacaan2 dan kata2 orang lain yang kalian percaya. Coba klo dari dulu kalian ga pernah baca atau tw soal ramalan bintang, pasti kalian smua akan menjadi orang yang belum tentu sesuai ma ZODIAK kalian masing2.

    Contoh aja nih ya… klo menurut klian ada cwo berzodiak VIRGO itu feminim, maka itu berarti semua banci2 dan waria2 yang ada dimuka bumi ini berzodiak VIRGO. Ngak juga khan?!?!?!?!
    Trus… cwe yg pnya ZODIAK LEO belum tentu keras kepala khan? Spa tw mreka bisa jadi orang yang feminim kyk VIRGO!

    Jadi klo menurut aku sih… ga ada hubungannya ma sifat dan kepribadian seseorang tuh yg namanya “Z” – “O” – “D” – “I” – “A” – “K”!!!!!

    Trus… klo adanya zodiak baru, ada satu lagu yang baguuuuus banget.
    MAIA – EMANG GUE PIKIRIN !!!!!

  26. Oh……..ya ampun..,masak sie zodiakku berubah jadi LEO……………..
    Huh…capek dech……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Meski berubah zodiak, bukan berarti kepribadian aku juga berubah
    aku tetep jadi diriku sendiri………………..
    Dan menurut aku, apapun yang terjadi di dunia adalah sesuatu
    yang wajar termasuk penambahan zodiak. Saran aku walaupun zodiak
    berubah “Be Your Self aja Lagi” n tetap semangat dalam menjalani
    kehidupan….

  27. Aq sich ga mw pusing2 mikirin masalah nie.
    Alna aq ga terlalu percaya ma ramalan bintang mang sich aq sering baca2 tapi aq sich ga terlalu percaya, thu kan baru ramalan aja yang belum tentu bener, mangnya yang ngramal thu tuhan.
    sikap/karakter seseorang sebenernya tidak ditentukan oleh apa Zodiaknya. tapi lebih ditentukan gimana orang tuanya mendidik si anak.

  28. bO’ong bAnget!!!!!
    wLo bNeran dA zOdiak kE13, tEtep g nGaruh!!!!!
    tu zOdiak nYadar g c uDah nGrusAk sMua tAtanan yAng aDA??????
    sAy NO tO zOdiak kE 13!!!!!

  29. giiiiiiiiiiiiiiiiiila……….masa ada sodiak lagi gak lucu deh………lagian kok nambahnya cuma atu gak lima sekalian aja ape……………….penemunya kurang canggih…………………..coba deh lebih teliti lagi nyarinya………….

  30. GA MAU SAYA !!!
    KEMBALIKAN ZODIAK KU YG DULU..
    ZODIAK LAMA COCOK KO…
    ITU KATA SAPA CIE ZODIAK’A NAMBAH..

    AKU JG BISA NAMBAHIN 1 LG. JD 14…

    DARIUS YOU KNOW???

  31. Dear aku
    zodiac baru lagi bernama darius? darius suaminya donna? hehe
    ini yg nambah bukan aku..tapi para ahli rasi bintang
    tapi ternyata banyak yg ga setuju ye

  32. Iya, aku juga nggak mungkin Taurus, coz sifat-sifatku Gemini banget. Jadi, zodiak baru itu mungkin cuma ‘pengganggu’ aja. Nggak usah dipikirin dech..!

  33. setuju ama gemini…
    aq kagek mau jadi taulus..
    HIDUP GEMINI…
    SEKALI GEMINI TETEP GEMINI>>>>>
    dah PW tau….
    Iseng amat sih yang nemuin tuh zodiak baru…

  34. klow mslah bintang zodiak….. tetep virgo dunk….
    kan udh terbukti kebenarannya….
    ochre…!!!!
    tyus klo zodiak yg bru itu,,,,
    gak ah…… tks

  35. capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeedeeeeeeeeeeeeeeehhh!!!!!!!!!!!!
    ngapain sih ada zodiak baru kurang kerjaan aja sih masa aku jadi virgo padahal kan udah cocok ma libra
    u…………………………….uuuuuuh.!!!!!!!!!!!!!!!! kese……………..llllllllll!!!!!!!!!!!

  36. Mari kita bersama-sama mengucapkan Syukur Alhamdulillahi Rabbil Alamin, karena kita masih di beri umur panjang untuk melakukan taubat. Kalau masalah ZODIAK bertambah atau berkurang itu gak masalah, yang masalah adalah….bagaimana kalau dunia tiba2 berhenti, matahari dan bulan berdampingan, awan tebal dimana2, hari gak di kenali (malam atau siang) ???? Itu yang seharusnya ente2 pikirin, gak usah mikir yg lain2 nya.

    Saatnya sekarang kita2 mikirin jalan masing2. Yang udah berkeluarga Keluarganya mau di arahkan kemana, Yang masih Single Jalannya di kemanakan, Yang kaya Hartanya dibagi kemana, Yang miskin Hatinya kemana. Cuman itu aja keknya Hal2 yg mesti masing2 org pikirkan.

    Maaf klo pade gak nyambung (saya hanya sekedar mengingatkan). WASSALAMU’ALAIKUM WARAH MATULLAHI WABARA KATU. MERDEKA…..!!!!

  37. Hu…Hu…sedih deh,kok skrg gw jd Capricorn???emang tuh si zodiak baru,kurang ajar banget yah,ah,pokoknya gw ga mau bintang gw jd capricon,gw mau tetap jd aquarius,coz karakternya gw banget.
    pokoknya,hidup AQUARIUS

  38. Bego Banget Sih lu semua!!!dari dulu zodiak ophiuchus sudah ada.
    tp baru sekarang diresmikan.krn dulu blum ditemukan titik temu zodiak tersebut.karna masih tertutup kabut.ntar malahan ada zodiak ke 14.namax hercules.tapi belum ditemukan titik temu zodiakx.tapi kalo digabungin dengan titik temu zodiak lain namax jadi herculius.walaupun kalian semua pada ndak setuju tapi zodiak ophiuchus benar2 ada!!!NO Offense

  39. aku aja yang dulux gemini skarang jd taurus.padahal sifat2 gemini udah melekat dan cocok banget sama kpribadian & sifatku.tapi aku tetep trima kok.semua itu sudah diatur ama TUHAN.jd kita tdk bisa menolak.sifat orang itu tergantung dari orangx sendiri kok.jd ngapain juga kalian terlalu percaya sama zodiak.percaya sih boleh aja tp jgn terlalu fanatik.percalah sama AGAMA mu & TUHAN pencipta alam semesta beserta isix.GBU

  40. ngikut cepeeeeeeeeeeeeeeee dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,gw capricorn kok gntiiii ma tuh kudaaa ihhhhhhhhhhhhhh ogahhhhhhhhhhhhhh gakkkkkkkk maaaaaaauuuuuuu ntaaaarrrr kkllloooo da yg baru lg gnti lg dah tuhh bintangg gwww…… ccccccceeppppppeeeeeeedddddeeehhhhhhhhh

  41. tapi menurutku sich nggak ngaruh!soalnya karakter orangkan nggak ditentuin sama zodiac ya kan……udah dari sononya kaleeee…..aku justru seneng bisa tahu ada rasi bintang baru yang ternyata masuk garis ekliptika utara….yang masuk kategori zodiac….kan seru tuh!!!!!

  42. Knapa ada pake zodiak baru segala sech……….!!!!!!!!!!! pawang ular lagi lambangnya………….!!!!!!!!emang serem seh!!!!!!!!! tapi LHO KOK,,,,,,,, gw jadi sagitarius seh zodiaknya……….!!!!!!!!! bete ih……………….!!!!!!!!!!!!!!padahal kan, gw udah cocok bgt sama zodiak gw yang seperti semula, capricorn!!!!!!!!!

  43. duhhhhhhhhhhhh!

    kapan tuh ditemuin si opHi?????

    jati diri kug\h kan udah “Sagitarius bangettttttttt”

    koq jadi Ophi??

    lagian gw paling benci amah binatang yang namanya ular……..

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, gak banget dehhhhhh

  44. aries cocok bnget sma jiwa w..msak d ganti lgi……gk mau ah…ilmuan ny spa biar w “parani ning omahe” hhe….

    pikiran manusia smakin error ato otak w y yg error…
    coba w instal ulang dulu otak w..
    kbanyakan virus kyak ny….

    100x aries tetap aries…..gk mau jdi zodiak lain…

    hhhee…..

  45. AdoH MaSa GwE Jd Ophiuchus Iank tadiNYa SagItaRiUs…

    Ga ReLa….

    DoDolz….

    GwE Kan PawaNg WanIta =))

    NjRiT ga Suka Ach…

  46. aQ cHe cgk ma0 toe z0diak aQ dganti2… c0z aQ t0e dagH p0nYa zodiak yg mUwtz” “Gemini” eh ne malah dganti taUrus…………. ehmmmmm,,,, c0w Q az kreN2 tAUrus uhhh jd aries(gk bget gt loh),,,,,,, beeeeeeeeeeehhhhhh
    Uda akhZZZ aQ se x Gemini ttep gemini,,, taurus ttep taurus………
    ayouk rame2 kita kampanyekan tidak untuk 0phicus.
    titik………………………………………………………………………………………………..

  47. akh giLa . knp ru seKarang tu zoDiak da ..??
    knpa tu zoDiak nyeLip.a disitu cii ..??
    zodiakk w jadii bruBah gtuu . aneh .

    ato jgn2 ru Lahir iia ..?? sLamat jje de .

    tapii te2p jja . GAG MASUK AKAL .

  48. Apa’N tuCh….
    Pake gaNti”seGala…
    SeX ScOrpiO_yaCh TteP sCorPio…
    Ra UsaH NuKo”…………..
    NGERTI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  49. duch.. qw gag s7.. ap’n cie pke gnti.. jd aquarius,,,,
    pkokna gag stuju….. sekali pices ttp pices
    hidup pices!!! zodiak barunya di btalin ja!!!
    q gag akan prnah stuju…………………………………………………………………….

  50. HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!
    yang bener??? Keren banget tuh! memang gimana sih sejarahnya?? Aku jadi pengen tau nih >.< Kasih tau dong!!! Plisssss……….!!!!!!

    Memang keren sih tapi gue merasa aneh. Habisnya gue yang dulunya cancer sekarang jadi gemini. Padahal biasa di horoscope ramalan bintang cancer pas banget sama gue, apalagi sifat-sifat cancer mirip banget sama gue, sensitif, pendendam, ringan tangan, penyayang, dan cengeng. Jadi rasanya gak mungkin ada tambahan 1 zodiak lagi……

  51. Q gx s7 bUangetZZZZZZ…………………….
    Q yg tD.a SAGITARIUS skrng zodiak bRu yG nMa.a jeLLeEEEk bUangEEEtZZZ………………

  52. waduh…gimana ini aku kan lahirnya sebelas maret masa jadi dua Zodiak Aquaris dan Pisces …. gak mungkin. napa harus ada zodiak baru sih sebagai pengoleksi yang berhubungan dengan 12 zodiak wa gak rela… jadi gak ada gold saint lagi dong…gimana ini. waduh….kasian yang jodiaknya berubahkan jadi sifatnya juga berubah dong…ah…yang pasti zodiak tetep 12 betul gak….

  53. Terserah lha mau nambah berapa zodiak..
    Kalo bisa sech jadikan 365 zodiak.. Biar masing2 ad 1 zodiak..
    Yang pasti gw tetep LEO!!
    HAHAHA

  54. g g.gw g setuju bgt.dulu gw aries,skrg jd pisces.pdhl sifat2 zodiak aries sm sperti sifat gw.tlg donk,bnr bgt tu pikiran manusia semakin error.gw g mw jd pisces,sekali aries ttp aries.g iklas aku.tlg donk,jgn d pasang zodiak ophiucus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!g iklas aku,g iklas.tu mungkin aja zodiak nyasar,bnr g?q pkok x ttp aries!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  55. Syukurlah zodiak gw masih Aries ternyata… Proud being Aries… ahahahaha… tapi kesel juga liat si pawang ular datang… pasti ini karna Voldemort dan Nagini… mereka sudah mengacaukan perzodiakan dunia Muggle… Merlin’s Beard!! ^^

  56. iiiukh wow ada ada ajaaa iaaaa
    zod[ak gua kan Aries masa berubah Pisces dah………………….
    pdahal taun ini Aries ramalan’a lg bagus
    ha ha ha ha ha

  57. mzak zodiak di tambak…..bulan ja da 12 kq zodiak da 13………termasuk zodiak sesat tu….Q awalx scorpio kq jdi cancer,gk bgt lach….

  58. Aq juga g cocok dengan zodiak baru q…………………. Udh bgus” sagita malah di ganti scorpio… Aq dah cocok banget sma sagita…..

  59. Kayaknya banyak yang bakalan potong kambing nih. Kan gak lucu kalo punya nama salah satu dari zodiak itu tapi ternyata gak sesuai.

  60. Ane Ъќ stuju jdi co virgo….ane pgn ttp Scorpio smpe email ane pke kta scorpio….ochipius npa sie ikut nimbrung….gedek Ane….​(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )

  61. woy gw gk mau jadi libra udah bagus scorpio pake ganti recok banget ni zodiak paake tiba tiba muncul orang udah enak, bokap sama adek jadi ocohipius tadinyya sagitarius ane gak mau jadi libra!!!!!!!!!!!!!!! ,hapus nama zodiak ocohipius hancurkaaaaaaaaaaaaaan ocohipiusssssss demi masa depaaaaaaaaaaaan musnahkaaaaaaaaaaaan !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  62. knp smua pd pusing??? y gak ngaruh lah sama kita yg udah lahir… yg scorpio tetap scorpio, yg taurus tetap taurus, yg cancer tetap cancer, apapun zodiak kamu dr awal, 1000 buah pun zodiak baru bermunculan, zodiak kamu gak akn bsa brubah. ini hanya berpengaruh pd org yg lahir d masa setelah zodiak ophiuchus itu muncul.
    ok, semangat para Scorpion…..!!!!!

  63. waduh! kenapa aku baru tau sekarang!? Wah, nih astrolog orang keluaran RSJ, ya? Gua lagi bangga2nya jadi aries si tukang ajak ribut, jadi pisces si lembut!!! ( HAH! gua mau ini terjadi!!!! ) Gua dari dulu itu cewek yg hobi berantem, masa harus berubah sifatnya?! Gua harap gua gak berubah sifatnya… -_-‘. MAJU TERUS, ARIES!!!

  64. Wah! Parah! Kenapa gw baru tau?! Siaaal!!! Tuh astrolog orang RSJ yg kabur, ya?! Lagi bangga2nya jadi aries si ‘tukang ajak ribut’, harus jadi pisces si ‘lembut’ ( menurutku…). Gw kan cewek yg suka nonjok orang kalo lagi ngamuk, masa harus berubah?! Bapak gw dari dulu Virgo, berarti dia mirip BENCONG?!! ( untung bapak gw normal…) Memang di rmh gw roh cowo sama cewe kayak ketukar, cewenya galak2, eh, cowonya malah lemah gemulai… -_-‘. pokoknya, gw gak akan pernah setuju! MAJULAH, ARIES! ( sekali lagi, hal yg sama…T_T )

  65. Wah! Parah! Kenapa gw baru tau?! Siaaal!!! Tuh astrolog orang RSJ yg kabur, ya?! Lagi bangga2nya jadi aries si ‘tukang ajak ribut’, harus jadi pisces si ‘lembut’ ( menurutku…). Gw kan cewek yg suka nonjok orang kalo lagi ngamuk, masa harus berubah?! Bapak gw dari dulu Virgo, berarti dia mirip BENCONG?!! ( untung bapak gw normal…) Memang di rmh gw roh cowo sama cewe kayak ketukar, cewenya galak2, eh, cowonya malah lemah gemulai… -_-‘. pokoknya, gw gak akan pernah setuju! MAJULAH, ARIES! ( sekali lagi, hal yg sama…T_T, gw harap gak ketauan…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s