Brownies Kukus Amanda

Ada kabar gembira nih buat semua penggila Brownies di Surabaya.. Brownies kukus Amanda yang amat sangat terkenal di Bandung yang berpusat di Jalan Rancabolang No. 29 Bandung, kini telah hadir di Surabaya.. Tepatnya di Jalan Kutai No. 8 dengan nomor telepon (031) 5672380.. Tersedia lima varian rasa.. mulai yang original (menurutku ini sih yang paling enak).. trus ada rasa bluberry, cream cheese, tiramizu ama yang terakhir aku lupa.. tapi kayaknya choco vanila deh!! Harga yang dipatok juga relatif murah dan cucok ama kantong-kantong kering kita kok ^_^ dari Rp 19.500 sampai Rp 25.000. Ok selamat mencicipinya yah dan jangan lupa kirim ke rumahku hehe

11 thoughts on “Brownies Kukus Amanda

  1. hei..numpang lewat..brownies amanda buka cabang atuh neng di mulyosari1
    tapi alamat lengkapnya, saya kurang tau.. pokoke di raya mulyosari deretannya superindo gitu deh.. selamat mencari ya neng.. btw si eneng pasti seneng deh..soale ga perlu jauh2 ke jl. kutai lagi hehe

  2. iya uda tau, mas brownies. aku seneng juga krn cabangnya deket ma rumahku hehe.. btw brownies Amanda sekarang ini nambah varian rasanya loh jadi makin meriah aja..

  3. ada brownies yang lebih enak dan pas dengan lidah orang surabaya,buat agnes kalau mau coba brownies AWR, harganya memang sih lebih tinggi dikit, kalau beli di dunia buah HOKKY panglima sudirman 23.000,di superindo 26.500, kalau di Sinar supermarket 25.000, coba deh…
    rasa coklatnya lebih terasa dan rasa pahit di brownies amanda tidak terasa di AwR, karena orang bandung suka rasa coklatnya yang ada pahit2nya…beda dengan kita orang surabaya..lebih suka yang nggak ada pahitnya…waduh kok jadi promosi nich…tapi biar ndak penasaran bisa dicoba tuh..
    benar atau tidaknya…he..he..

  4. kalo brownies AWR aku juga pernah cobain. enak juga dan murah meriah yah hehe gampang pula nemunya karna tersedia hampir di semua supermarket yah.. biasa aku belinya di superindo. btw di breadtalk juga mulai jual brownies, tp harganya rada premium,, nyaris 40ribu. aku sendiri belon nyobain ya kayake enak juga. ok lah thx atas komennya Risti. ntar kalo ada info ttg brownies lainnya lagi kita saling ngabar2in ya ^_^

  5. brownies amanda enak bgt! rasa creamcheesnya, wuuuiiihhh!ajib! pelayanannya juga ramah-ramah pa lagi yang di jl kutai tuh!cakep….walaupun agak cubby!tp dy ramah dan cantik!….hehehe….love u mbak ????? lupa blom knalan! tp dengernya sich,ki….ki…ki…sapa gitu!

  6. bisa ga nganter brownies amanda ke panarukan – situbondo??
    Klo bsa hub 081330784000 ia ditunggu..
    I❤ brownies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s