PIKIRKAN MEREKA

Pernah ngga kamu berpikir bahwa hidupmu sangat beruntung? kamu bisa gonta-ganti hp setiap hari,uangmu tebel tersimpan rapi di koleksi dompet louis vuiton-mu..KAMU berpindah-pindah resto mewah setiap hari dan kalo stress kamu pergi belanja ke luar negeri..pernah ga kamu menoleh ke mereka yang kecil dan terlantar. mereka yang rindu rumah tapi ngga punya uang logam untuk ke telpon umuum. mereka yang ga punya uang untuk disimpan di dompetnya yang kumal. mrk yg tiap hari pergi berpindah2 tempat sampah untuk mengais sisa2 makanan yang kamu buang.. mereka yg stress setiap hari memikirkan hidupnya, namun mereka ga bisa ke mana-mana utk mmbuang stress, karena mereka ga punya kaki atau bahkan buta. pernah ngga kamu memikirkan mereka?

Model Foto : Teman-teman kecilku di YPAC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s