JADI IBU BAGI SESAMA

Angelina Jolie or Angie ngadopsi anak (LAGI). Dan kali ini yg beruntung adalah seorang bocah dari Vietnam. Angie ini emang wanita yang sangat berhati mulia. Walau tampang dia kayak ga bener he he he tato di mana-mana, tapi ternyata dia peduli banget sama sekitar dan sesamanya. Selain itu, hal ini juga bisa jadi cambukan buat kaum hawa yang ngerasa “rendah” kalo ngga bisa punya baby!! Itu salah besar, girl! Kalo lu ga bisa punya baby or hamil..Itu bukan berarti dunia mau kiamat.. Jangan terus2an meratapi diri dan merasa ngga sempurna. Kamukan bisa ngadopsi bayi orang, itung2 bantu2 mereka juga. Banyak loh ibu2 yang dikasi keberuntungan bisa melahirkan,, eh malah ngelakuin aborsi,,ato ngga bayinya dibunuh ato dibuang ke kali..Ye empun mereka tuh ngga tau terima kasih bangett.. Makanya buat kamu2 yang ngga bisa punya anak, mungkin kamu isa ngecontoh angelina jolie gitu.. Cari bayi2 malang dan adopsilah mereka dan rawat mereka layaknya buah hatimu sendiri.. Jadilah IBU yang baik bagi sesamamu..

One thought on “JADI IBU BAGI SESAMA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s